Selasa, 30 April 2019

Graeme Souness: Jika David De Gea Dicadangkan, Manchester United Akan Kehilangan Selama-Lamanya

Graeme Souness mengimbau Manchester United untuk berpikir dua kali mencadangkan David De Gea.
Legenda Liverpool Graeme Souness menilai Manchester United harus memberikan dukungan penuh pada David De Gea, sebab jika tidak, menurutnya sang penjag gawang akan benar-benar pergi.

Penjaga gawang kelahiran Spanyol itu kembali tampil melempem dengan gagal mengawal gawangnya dari kebobolan ketika melawan Chelsea yang berakhir skor imbang 1-1 di lanjutan Liga Primer Inggris.

Performa buruk De Gea belakangan memunculkan spekulasi jika dia akan dicadangkan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer di sisa laga musim ini.


Bagi Souness, sekali United mencampakkan De Gea, maka mereka akan kehilangan sang kiper untuk selama-lamanya.



"Kalian meninggalkannya, saya kira kalian akan kehilangan dia selamanya," buka Souness kepada Sky Sports selepas pertandingan.

"Jika Ole akan mencampakkannya, dan dia membawa pemain lain yang tidak diketahui bermain bagus atau tidak, maka Anda telah kehilangan seorang pemain yang kalian percayai selama tujuh-delapan tahun," jelasnya.

Menurut Souness, De Gea mesti mendapatkan suntikan moril, bukan terus-terusan dipojokkan seperti sekarang.

"Kalian mungkin akhirnya membeli pemain lain. Tapi kalian harus bertahan dengannya. Kredit adalah hal terbesar dalam sepakbola. Para suporter mencintainya dan Anda bisa melihatnya saat waktu istirahat," tambahnya.

watch live streaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In Focus: Anak-anak muda Tottenham ingin mendapatkan Spurs mereka

 Anak-anak muda di Tottenham tidak perlu mencari inspirasi terlalu jauh terkait apa yang bisa dicapai dalam permainan. In Focus: Anak-anak m...